Wednesday, August 6, 2014

Finger Puppet .... Percayalah ini bikinan tangan saya! :D

 Lama gak update blog, lama gak share karya terbaru.....
Taraaaaaaa inilah hasil karya saya, boneka jari. Bukan hasil iseng terbaru sebenernya. Ini udah lama bikinnya, waktu masih tinggal sama bapak ibu ... bisa telaten bikin ini karna kalo siang ada yang ibuk yang pegangin Arka (horeeeee :D ). Bisa begadang, kalo butuh tidur karna kecapekan, Arka akan dijagain ibuk atau mbak Yani... xixixixixixi. Senangnya punya keluarga yang pengertian.
Terima kasih Yaa Allah.

Tadinya bikin finger puppet ini hanya iseng-iseng aja bikin mainan buat Arkaneo. Tapi setelah di posting ke facebook dan dijadiin display image di BB, ternyata banyak temen yang tertarik dan akhirnya pesan untuk anak maupun untuk kado keponakan mereka.

Finger Puppet untuk dijual pun dibikin 1 set berisi 8 karakter binatang dan 1 buku penyimpan sekaligus peraga untuk telling story. Buku penyimpan dibuat sedemikian keren (gak boleh muntah yaaaa) dan dikasih nama dibagian depannya seperti foto berikut ini .....

Kalo sekarang agak susah bikinnya, harus bener-bener atur waktu dan kesempatan buat ngerjain. Sebenarnya 3 hari sih kelar bikin ginian doang mah.... tapi yang gak bisa diprediksi tu kesehatanku dan jam tidur Arka... dan kadang aku ikutan tidur pula pas nidurin Arka. Jadi setiap ada temen yang pesen aku molorin jadi 2 minggu selesai, malah pernah 1 bulan. Daripada aku janji-janji manis dan uang sudah ditransfer ke rekeningku ternyata pesanan belum selesai lebih baik aku bilang dari awal kesulitanku bikin pesanan mereka berkaitan dengan anak. Alhamdulillah selama ini pada ngerti.... Yang gak ngerti juga ya silahkan aja pesan ke supplier lain... yang jelas gak sekeren bikinanku. hahahhaaa ngakak sombong ....





No comments:

Post a Comment