Wednesday, December 19, 2012

Ketika aku memimpikanmu, Aku menangis pada Allah SWT

Akhirnya bisa nulis lagi... (disempet-sempetin), setelah selama ini cuma nulis di memo pad yang ku hide.... :).
Tulisan ini sebenarnya sudah kutulis di memo pad , 25 Sept 2011 yang lalu, dini hari setelah mimpi yang .... menyenangkan (akhirnya aku bisa menuliskan kata "menyenangkan" meskipun sempat menghadapi minggu yang berat beberapa waktu yang lalu karena masalah "Pertanyaan Anak" yang selalu muncul setiap ketemu tetangga)


25 Sept 2011 dini hari aku terbangun setelah bermimpi aku mempunyai bayi. Dalam mimpiku itu aku, anakku ( yang belum kupunya hingga saat aku tulis posting ini) aku titipkan ke keluarga suamiku untuk urusan pekerjaan setelah beberapa kecupan, anakku aku tinggalkan... diantar suamiku saat hujan deras ketemu dengan teman kantorku sewaktu masih kerja di salah satu agent asuransi. Namanya mimpi, pas ujan deras.... ada petir... kaget... dan berakhirlah mimpiku. Menyisakan tangis T_T ... yaa aku benar - benar menangis ....

Aku gak tau itu perasaan apa yang muncul...

Bangun, ambil wudhu dan bertemu Kekasih Hidupku yang sebenar-benarnya Kekasihku...... Pemilik Hidup!
Dini hari itu aku merepresentasikan rasa syukurku dengan sholat isya dilanjut sholat lail. Setelah inflasi keimanan yang ku alami beberapa hari sebelumnya. Ini pertemuanku dengan Allah yang sangat mendalam.

No comments:

Post a Comment